Home » » KUMPULAN KATA-KATA GALAU

KUMPULAN KATA-KATA GALAU


  • 69, entah dimanapun kondisi kita, daitas atau dibawah kita akan selalu memiliki nilai yang tidak akan lepas.
  • Aku tau cinta tidak selamanya indah, tapi kenapa indah itu hanya pada saat kau liat isi dompetku,? apakah kau itu c.o.pe.t. ...? (cinta orang berpendapatan tinggi).!

  • Cintaku padamu tidak memandang bagaimana Cerita kita nanti, Indahnya hari-hariku nanti,Naluri untuk menyanyangi,Tata cara berpacaran, dan Apa yangkau miliki, tapi yangku inginkan hanyalah perhatianmu.
  • Cinta itu bebas bisa tumbuh dan hidup dimana saja, tapi  apakah cinta itu tidak tumbuh di hatimu,..?! untuk mencintaiku dengan apa adanya...?
  • Tak perlu cinta untuk kedamaian  manusia, tapi hanya memerlukan kasih sayang yang nyata untuk berbuat.! apa c itu cinta...?
  • Kalo cinta itu dijual,?! aku akan  membeli semuanya hanya demi kamu.! karna hanya itulah cara yang dapat aku lakukan untuk  mempertahankannya supanya tidak di cintai orang lain.
  • Kalo cinta itu seperti daun yang tumbuh dan kering berjatuhan, aku akan memilih  cintaku padamu seperti tanah, walaupun diinjak-injak tetapi cintaku akan selalu berbentuk sama seperti sedia kala.
  • Jika kau berjanji untuk bertahan aku akan menunggu untuk mempercayai, jika kau pergi untuk menghilang  aku akan diam untuk mencari, tapi jika kau kembali untuk memiliki,?! aku akan  katakan i'am sorry aku takaakan tertipu lagi.
  • Mereka yang terpaku dalam sebuah pendirian, yang tidak bisa mengikuti alur jalan sebuah kehidupan akan hilang dari dengan berjalanya waktu.
  • Orang yang bodoh adalah mereka yang tidak mau mencoba karna takut akan kegagalan.
  • Masa lalu adalah pembelajaran yang penting untuk menyongsong masa depan yang lebih baik, karna pengalaman membuat kita tahu.
  • Lebih baik tak memiliki daripada nantinya tersenyum di dalam kepedihan memiliki.
  •  Tak ada yang pasti sebelum kau mencoba semua itu
  • kebahagiaan tak menuntut untuk sama.
    kebahagiaan itu hadir dari kepuasan hati atas semua yang dilakukan kita sendiri, dan kebahagiaan hadir dari hati yang dicerna oleh otak untuk di mengerti.
  • kalau saya tidak bisa menerangi kegelapan, maka biarkan kegelapan yang menerari. dan bila saya tidak bisa memberikan jalan padanya biarkan dia memberi jalan padaku
  • Sesekali kita perlu melihat ke belakang dan melihat ukiran jalan yang kita tempuh seberapa baik atau seberapa jelek kita membuatnya. 
  • lebih baik menjadi diri sendiri daripada menjadi orang lain dan meninggalkan jati diri kita.
  • Yang terutam adalah KEYAKINAN, dimana semua ktivitas tindakan yang kita lakukan akan menjadikanya Nyata, Dan ber Irama dalam Kehidupanmu.

Written by : Aditya Ridho Saputra - Describe about you

saya lahir di banjarnegara, libib tepatnya di desa sered,saya senang dengan olah raga seperti pencak silat.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 komentar:

  1. Cribium Iron: raw titanium, titanium copper, and brass
    We are working hard ceramic vs titanium curling iron to add ridge titanium wallet the rust-based dafabet steel core of the Cribium iron core to the iron samsung watch 3 titanium core. A new Cribium iron core will complement the titanium white acrylic paint new 3D

    BalasHapus