Home » » cord lagu steven jam

cord lagu steven jam

 Steven jam -sangat menyenangkan

 by: adityaridhosaputra.blogspot.com



 C     G  A F
aku terbang dan melayang ku temukan rasa yang hilang heey
 C    G   A   F
 C             G
aku di buat terpana dan nyaris takpercaya
 A                 F
ku kembali di sini nikmati hari yang pasti
 C              G                              A                          F
sekian waktu berlalu penatku nyaris membatu di jejalinya ku-nya kehidupan ku dan mengganggu hari-hari ku
 C G A F

C       G
dan ku sukuri adanya kembali bisa tertawa
 A        F
hati ku bahagiya begitu nyata kurasa
 C G A F
kita berdansa bersama di iringi senja
 C  G                                                   A
kita berdendang hingga malam menjelang
 F
kembali kita bersulam

REFF;
 C
 ku temukan rasa yang pernah hilang
 G
dan tak aku dapatkan
  A F
dan semuanya kini membuatku terbang ku melayang
 C
ku nukmati rasa yang pernah hilang
 G
dan sekian lama aku impikan
  A   F
dan semuaya kini membuatku tenang terasa sangat menyenangkan
C G A F


 C   G
aku terbang dan melayang
 A    F
ku temukan rasa yang pernah hilang
 C     G
dan kembali nikmatya terangnya menjelang
 A      F
lepaskan semua beban  ku temukan rasa yang pernah nilang

BACK TO REFF

Written by : Aditya Ridho Saputra - Describe about you

saya lahir di banjarnegara, libib tepatnya di desa sered,saya senang dengan olah raga seperti pencak silat.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar